Thursday, December 27, 2012

if only


“if only eyes could capture moments"

(depositphotos.com)

Gue inget banget pernah ngetwit kata-kata itu, tapi lupa persisnya kapan. Mungkin, setahun lalu. Coba bayangin kalo mata kita ini bisa nge-capture apa yang kita lihat. Rasanya bakal lebih gampang untuk bisa mengabadikan momen-momen indah. Lihat pantai yang bagus, langsung ke-capture terus bisa disave dan suatu saat kalo kita lagi penat bisa nampilin lagi gambar itu pantai. Wahh....

Terus juga seandainya, apa yang udah di-capture itu bisa ditransfer ke komputer atau ke orang lain. Rasanya gak bakal susah buat kita ngejelasin apa yang kita maksud.

Gue lagi belajar tentang fotografi, bukan hanya teknik penggunaan kamera tapi juga kepekaan sang fotografer dalam membidik objek. Sering kali, apa yang gue lihat dan bayangkan gak sesuai hasilnya dengan apa yang kamera tangkep. Entah itu hasilnya under atau over, yah emang gue masih awam dalam hal fotografi. Tapi balik lagi, seandainya itu apa yang gue liat bisa langsung ke-capture. Duh, bahagia bener kayaknya hahaha.

No comments:

Post a Comment