Monday, March 16, 2015

Revie: Skin Food Nail Vita Alpha

Skin Food Nail Vita Alpha in ABL08
Haiiii…

Sebagai cewek pasti rasanya gatel banget pengen ngewarnain kuku, iya nggak sih? Atau Cuma gue doang? Hahaha. Gue tuh kalo liat kuku berwarna jadi naikin mood dan  bikin semangat, makanya seneng banget pake nail polish atau kuteks.

Curhat dikit ya, awal mula gue pake kuteks itu kelas 3 SMP dulu lagi jaman banget Aqua Lip, itu loh kuteks yang bentuknya pulpen yang dijual di Gramedia. Sejujurnya enak banget nge-aplikasiinnya karena bentknya pulpen gitu jadi bisa nail art ala-ala gitu huaha Cuma ya daya tahannya parah banget. Super gampang kekopek, jadi tinggal gosok2 aja juga udah ilang.


Singkat cerita ketemulah gue dengan Skin Food yang menurut gue kuteks oke banget dengan harga terjangkau. I’m in love with their nail polishes. Ya walaupun baru punya 2 biji hahaha.

Kira-kira begini warna birunya
Yang mau gue review sekarang itu yang varian Nail Vita Alpha. Varian ini agak sheer ya dibanding  Nail Vita biasa, kalo satu coat doang masih agak2 transparan gitu. Tapi setelah 2-3 kali poles udah oke banget warnanya. Ohya varian Alpha ini shimmery ya… Tapi engga gonjreng norak gitu, bagus deh jadinya berkilau gitu.

Walaupun dioles sampetiga kali tapi gue engga ngerasa berat di kuku, ya biasa aja. Nah kalo yang varian Nail Vita biasa kan sekali poles udah nutup kuku secara paripurna ya jadi kalo dioles berulang2 kerasa tebel gitu kukunya.

Yang kerennya, walaupun tanpa base dan top coat kuteks ini awet sampe seminggu loh di kuku. Engga terlalu grepes-grepes di ujung kuku dan masih shiny walaupun udah seminggu juga. Ohya punya gue ini (menurut gue) warnanya biru kehijauan emerald, ya begitulahh pokoknya haha kodenya ABL08. Dibeli seharga Rp 46.500 di Skin Food Kokas sebulan yang lalu.

Dibanding Revlon atau Maybelline atau Etude pun mending Skin Food. Harga nggak beda-beda jauh tapi kualitas jauuuhhhh lebih oke.


Conclusion
+ Affordable
+ Banyak warna
+ Nggak menggumpal
+ Awet
-   Nggak semua mall ada Skin Food counter

2 comments:

  1. I have that nail polish too and wanna repurchase it soon :) love the quality :) nice review by the way

    visit my new blog
    www.fatrekiesarant.blogspot.co.id

    ReplyDelete