Saturday, December 8, 2012

Menulis

Belakangan, menulis menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan. Ya, kecuali menulis untuk tugas. Banyak sekali yang ingin siungkapkan dan sudah terkonsep dalam benak tetapi perwujudannya nihil.

Mulai hari ini saya berusaha untuk mengkonkritkan segala konsep yang ada dalam otak. Ya walupun tulisan saya belum bagus. Saya membuat blog ini untuk belajar, mempraktekan teori yang saya dapat di bangku kuliah. Soal ada yang membaca atau tidak itu nomer sekian. Hal yang terpenting saya bisa menyalurkan pikiran dan belajar menulis.

Tidak ada cara lain untuk bisa menulis dengan baik kecuali latihan, latihan, dan latihan. Setidaknya itu yang saya tahu, berdasarkan pengalaman dan apa yang telah bapak-ibu dosen saya katakan.

Semoga semangat menulis ini bisa terus bertahan :)

-Mesi.

No comments:

Post a Comment