Friday, January 4, 2013

Gossip Girl :(

gossipgirl.alloyentertainment.com


Gossip Girl has finally ended! I don’t know wether I should happy or not. I’m happy with the finale episode but am kinda sad that there’s no more Chuck and Blair thing. I love them!

Setelah enam tahun mengudara (ciye mengudara) akhirnya Gossip Girl tamat. Gue sebenernya baru ngikutin GG sejak tiga tahun lalu, pas udah ditengah-tenagh season empat kayaknya. Nonton season satu, ketagihan eh langsung deh borong dvdnya :D Gue kenal GG dari Putu, temen sebangku pas kelas tiga SMA kemarin. Haha, kalo diinget-inget lucu juga. Kita sering berantem ngerebutin Chuck, sampe-sampe si Chuck dibilang “cokiber.”

GG has a big part of my senior year. Gile dulu gue sering banget nonton GG di kamar, yang seharusnya gue belajar. Nyalain laptop, nyetel dvd GG sambil megang buku Biologi. GG sedikit banyak, eh sedeng deh, berpengaruh sama gue. Ngebuat gue terobsesi tinggal di New York atau setidaknya mengunjungi NYC lah. Ngebuat gue terobsesi sama Chuck dan Blair, apa ya? Seneng banget gitu kalo ngeliat mereka bareng.
Season 6 ini agak-agak ngebosenin sih di awal-awal, ceritanya gak maju-maju. Bete sendiri nontonnya. Untung gue nontonnya gak ketengan, gue tamatin selama tiga hari. Sengaja, sebenernya sih bisa aja sehari tamat tapi sayang ah huhuhu. Awalnya kaget banget ini season Cuma 10 episode. Dan pas episode terakhir loncatnya cepet bener. Di awal lambat diakhir kelewat cepet -_-

Ya, gue sih masih berharap GG ada lanjutannya atau nggak Leighton sm Ed main serial bareng gitu. Apa jadi couple di real life :3

No comments:

Post a Comment