Sunday, May 26, 2013

I Hate This Part

Now Playing: Pussy Cat Dolls - I Hate This Part

Pernah nggak soh lo itu mau berbuat baik sama orang yang lo peduliin tapi ujung-ujungnya nyusahin diri sendiri? Ini entah guenya yang kelewat bego atau emang semesta yang ga pernah mendukung gue untuk berbaik hati karena kejadian ini sering banget kejadian sama gue.

Gue kesel, pake banget. Tapi, bingung mau nyalain siapa. Nyalahin diri sendiri karena mau berbuat baik? Atau nyalahin diri sendiri karena sok peduli? Atau nyalahin orang yang gue peduliin? Atau nyalahin keadaan kenapa ngga berpihak sama gue? Fix gue bingung.

Masalahnya, hal itu tuh krusial gitu. Gue nggak suka nunda sesuatu kalo gue udah niat mau ngelakuinnya. Lha, tapi ini kehambat sampe berpuluh-puluh jam. Jujur gue orangnya panikan banget, gue panik kalo udah kaya gini. Gue orangnya insecure-an banget, gue khawatir kenapa-kenapa kalo udah kaya gini.


Gini analoginya, lo punya ksempatan untuk jalan-jalan ke Lombok 5 hari. Tapi, tiketnya ketinggalan di temen lo yang lagi ada hajatan di rumahnya. Nah, dia baru bisa lo temuin pas (harusnya) hari ketiga lo lagi di Lombok. Kesel ngga? 

No comments:

Post a Comment