Wednesday, August 20, 2014

Review: Maybelline Lip Smooth Color Bloom

Hello again!

Jangan bosen-bosen ya baca review gue, soalnya kali ini gue bakal nge-review lip product lagi he he he. Kali ini yang kebagian ke-review adalah Maybelline Lip Smooth  Color Bloom. Wadooow panjang ya namanya. Ini adalah tinted lipbalm. Product ini sempet HG (Holy Grail) gue, sebelum menemukan si Revlon Kissable Balm Stain ituuu.



Kenapa ini jadi produk andalan gue? Karena selama setengah tahun gue pake ini belum ada nilai negatifnya, woohoo!! As I said before, my skin type is dry so I can’t pass a day without a moisturizer. Sesuai fungsinya lipbalm ini melembabkan, plus ngasih warna ke bibir. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, he he.


Warna lipbalm ini makin lama makin merekah, caila merekah. Sesuai-lah sama namanya Color Bloom, beberapa saat setelah kita apply warnanya maksimal keluar. Biasanya gue pake 2 sampe 3 layer, soalnya kalo kebanyakan jadi menor gitu. Nah, sayangnya makin banyak layernya makin glossy gitu. Mungkin untuk beberapa orang suka efek ini, tapi gue lebih suka efek matte. Nah, buat nge-matte-in lipbalm ini kadang suka gue tiban pake Lipfinity-nya Max Factor.

Untuk staying power sih lumayan ya, sekitar dua-tiga jam masih lembab. Tapi untuk warnnaya tetep nempel kok sampe sekitar enam jam. Dan lipbalm ini wanginya enakkk, manis-manis gitu terus gak ada efek mentol. Suka sekaiiii. Plus ada SPFnya! Kurang W-O-W apalagi coba?  

Packagingnya super girly! Warnan body sama capnya pink cenderung fuchsia, menurut gue ini sama sih sama warna yang dihasilin lipbalm ini kalo di oles di bibir. Ada ornamen bunganya juga dan tulisan Maybelline Color Lip Bloom. Lipbalm ini bentuknya kecil dan langsing, jadi gak makan banyak tempat. Ya sesuai isinya, kecil juga huh. Sayangnya, ornamen di tempatnya ini gampang banget kekelupas. Jadi jelek gitu, ga enaklah dipandang.

Sewaktu baru beli, masi tsantikk
Kalo gue baca review, ini sih salah satu part yang gue tunggu, yak bagian harga dong pastinya. Berapa sodara-sodara? 25 ribu saja. Wihiii! Gak tau murah gak tau mahal sih sebenernya kalo udah dikalkulasi, soalnya lipbalm ini gue makenya boros bangettt. Pas pertama kali beli sebulan pake langsung abis. Pas kedua kalinya sekitar tiga bulanan. Haha jomplang banget ya? Pas pertama punya kayaknya gue terlalu bernafsu makenya, banyak-banyak layer.

Beginilah penampakannya di bibir gue, plis konsentrasi ke warnanya aja ya. K. Bye. 

Ohya, ada satu hal yang gue agak kurang sreg. Kalo bibir udah mulai kering jadi jelek bangettt. Pecah-pecah warna pink gitu. Bete banget, suka gue kelopekin kao udah gitu -_-

Kesimpulan
+ Gampang didapet (Guardian, Matahari, Indomaret kayaknya juga ada)
+ Affordable
+ Melembabkan
+ Warnanya bagussss
+ Ada SPFnya
+ Wanginya kayak permen
+ Gak ada efek mentol

- Kalo bibir mulai kering pecah-pecahnya jelek.

No comments:

Post a Comment