Thursday, January 12, 2017

Review: Silkygirl Get Matte Lip Cream 05 Gutsy

Hai semuanya!

Udah masuk minggu ke-dua Januari nih, gimana proses merealisasikan resolusinya? Salah satu resolusi gue selain rajin nulis adalah, mengurangi typo. Perhatiin deh banyak banget typo gue di setiap artikel. Huhu.

Anywaaay, gue mau review Silkygirl Get Matte Lip Cream 05 Gutsy. Kalau yang Matte Junkie produk yang baru diluncurin, sedangkan Get Matte ini kayanya udah cukup lama ya. Gue ngeliat swatchnya di Instagram Lippielust udah beberapa bulan lalu. Yuk langsung aja dibahas produknya.

Silkygirl Get Matte Lip Cream punya 6 warna yang cmasuk banget ke warna kulit orang Indonesia. Mayoritas warnanya bernuansa pink, kayanya cuma ada 1 produk yang warna merah, sisanya pink semua. Untuk isinya yang cuma 3.6ml packagingnya bulky banget. Bentuknya tabung silinder dan terbuat dari mika tebel, cukup kokoh buat terhempas ke sana ke mari di dalem pouch. Tabungnya transparan jadi langsung keliatan warnanya kaya gimana, gak akan salah ambil sis hehe. Yang gue suka aplikatornya berbentuk doe foot, bentuk kaya gini favorit gue banget deh! Pas buat ngambil produknya, ngeratain dibibirnya juga enak.


Claimnya produk ini long-lasting and intense color with matte finish. Long-lasting sih so-so lah ya, sekitar 5 jam kalau tanpa makan dan minum yang berat. Tapi kalo kena gorengan ya tetep bubar jalan. Intense color? Yes! Karena formulanya cukup creamy jadi sekali swipe udah nutup warna asli bibir. Matte finish? Hmm, sebenernya sih dia lama-lama akan jadi matte tapi lamaaa banget kaya 2-3 jam kemudian. Kalo baru di-apply sih finish-nya satin yang tentunya gak bikin bibir kering. Tapi sayangnya, di gue begitu dia berubah jadi matte malah bikin bibir kering dan kaya ada butiran-butiran lipstik (crumbling) di dalem bibir :(



Untuk warna gue cuma punya yang 05 Gutsy. Di gue warnanya medium pink tanpa hint warna lain, bold tapi ngga terlalu gonjreng. Cantik & seger pas di pake. Muka juga keliatannya jadi lebih cerah.

Untuk harganya sendiri gue kurang tau, nampaknya sekitar 50-60 ribu. Soalnya ini boleh dapet dari goodie bag sis hahaha. Worth to buy? Sejujurnya gue bingung sih. Dia gak matte (which is fine for me), tapi lama-lama ngeringin bibir dan crumbling. Kan kesel jadinya.

No comments:

Post a Comment