Monday, August 31, 2015

Quick Review: Silkygirl Double Intense Duo Eye Shadow in Flushed Maple

Halooo..
Untuk kesekian bulan gak pernah ngepost lagi huhu. Gk ada alesan lain selain…. Males foto dan mindahin foto dan retouch fotonya hiks. Maafin.

Kali ini gue mau review sedikit tentang eyeshadow, akhirnya yaa bukan gincu lagi hehe.
Siapa yang nggak tau brand Silkygirl? Dimana-mana ada, Matahari, Guardian, Watsons, bahkan Indomart juga ada di kasirnya haha. Buat gue sih, ini salah satu brand favorit karena harganya bersahabat dan kualitasnya oke banget, gampang lagi buat dapetnya. Dibanding Maybelline, gue prefer Silkygirl. Dulu banget pas jadi mahasiswa baru, Silkygirl adalah brand pertama dari makeup yang gue beli sendiri. Waktu itu alesannya cuma satu, murah dan lagi diskon hahaha.

Eyeshadow ini pembelian ke-sekian gue dari brand Silkygirl. Belinya pas kemaren sebelum lebaran seharga dua puluh ribu saja soalnya lagi diskon. Sedih ga ngeborong eyeliner dan lip pencilnya sekalian. Gue belum ahli dalam menggunakan eyeshadow, pas mau apply seringnya sambil liat tutorial di youtube. Buat orang awam kaya gue channel TheMakeupChair itu gampang-gampang banget buat diikutin x)




Gue beli shade Flushed Maple soalnya menurut gue ini wearable bangeeet. Warnanya soft pink sama coklat keunguan gitu. I already knew about the pigmentation, it’s great! Dia teksturnya buttery gitu jadi enak banget buat dipake, nggak banyak yg berjatuhan serbuknya. Walaupun shimmery tapi nggak norak sama sekali. Yang warna pink emang agak sheer tapi buildable kokk. Packagingnya juga gue suka. Tutupnya dari mika benging jadi langsung terlihat warnanya. Overall I love this product. And I really recommend Silkygirl for beginner like me.

Here’s the swatch. Forgive me for the lack of pict quality, I took it by using my iphone cause I’m too lazy to operate my camera. Sowrry x(

The swatch
Yang paling atas itu tanpa primer, ya agak sheer gitu ya hampir gak keliatan yang warna pink. Yang kedua itu pake base dari wardah, warnanya keluar. Yang ketiga base-nya vaseline petrolium jelly, gak se-kereng wardah. Yang terakhir itu base-nya NYX jumbo eyeliner milky white; warna pinknya keluar banget tapi yang coklat jadi muda warnanya. I don’t have a proper primer, so be it haha. Ini tadi gue coba guyur pake air masih nempel, digosok yang tanpa base bubar jalan. Digosok agak keras yang pake wardah dan vpj buyaar tapi NYX masih nyata walaupun keliatan tergosok.

Conclusion
+ Cheap
+ Gampang didapet
+ Great pigmentaion
+ Buttery
- None!

No comments:

Post a Comment