Thursday, June 4, 2015

Review: Wet N Wild Megalast Lipstick in Shade Wine Room & Sugar Plum Fairy



Haaai, apakabar semua?
Udah lama banget ya gak ngepost ehe ehe, dua bulan kemaren super sibuk sama job training yanng menguras tenaga. So, here I’m back with another lipstick review!!

Kali ini gue mau bahas lipstick hampir sejuta umat. Yap, Wet N Wild Megalast Lipstick. Rave lipstick ini udah agak lama sih, tapi baru tertarik coba belakangan huehehe hampura sadayana. Gue beli yang shade Wine Room dan Sugarplum Fairy. Nama untuk shadenya emang lucu-lucu sih menurut gue, ada unsur-unsur makanannya gitu kan ya. Lipstik ini banyakkk banget shadenya, dari nude, MLBB, bold, pink, merah, ungu, coklat. Ya, walaupun belum se “nyleneh” warna liquid lipstick yg sekarang lg super heits. Sayangnya buat dapetin lipstick ini harus lewat online shop, search aja di IG banyakk banget. Range harganya lima puluhan sampe tujuh puluh ribuan. Pernah liat sih ada counter WnW di Watsons PIM & Ciwalk, cuma shadenya gak lengkap dan harganya 80an. So, let’s start the review shall we?


Wine Room
Warnanya cantikkkk banget, pink mateng gitu haha maaf gue gak bisa deskripsiinnya. Gak MLBB juga sih, lebih deep warnanya dan lebih bold. Cuma oke kok dipake sehari-hari. Claim-nya sih long-wearing sampe 4 jam, tapi untuk shade ini gak sampe 4 jam udah bubar jalan, padahal cm dipake minum & ngomong. Kl makan juga langsung ilang, hiks. Enaknya, dia bisa langsung di re-apply gak harus dibersihin total kaya NYX SMLC. Ohya kan claimnya matte lipstick ya, tapi ini nggak matte sama sekali satin finish gt. Not drying at all, yippi!! Bisa banget langsung oleh tanpa harus pake lipbalm dulu. But remember ladies, please take care of your lips. Menurut gue cukup melembabkan juga sih ini lipstick, gak memperlihatkan bagian2 kering dari bibir.



Sugarplum Fairy
The bold deep purple, I think. Kalo mau tampil agak beda lipstick ini cuco banget. Seriously, penampilan bakal berubah. Dari yang nampak manis dgn lipstick pink, bakal keliatan dewasa dan misterius pake shade ini. Mau bikin makeup ala-ala vampir juga bisyaaaa. Warnanya super pigmented, sekali ulas udah keluar banget walaupun agak seret pas pertama diaplikasiin tapi panas bibir bikin lipstick ini langsung jd creamy gt. Lagi-lagi ini satin finish ya, which is good. Another good news is, ini shade bener-bener long wearing. It may be faded but it stains. Stainnya tuh meninggalkan warna yang cantikkk. Kadang gue make ini terus gue bolt pake tisu buat sehari-hari.

Gak heran kalo lipstick ini rame bangetttt, di makeup alley juga ratingnya tinggi rata2 di atas 4 semua, harganya sama kualitasnya berbanding terbalik. Cuma packagingnya aja yang big no no. Lipsticknya ga bisa semua masuk ke dlm tube bikin cap-nya cepet kotor dan lipstick gompel2 huhuhu, selain itu materi tubenya jelekk keliatan ringkih gt. Sejauh ini, gue lebih suka lipstik dari WnW ini dibanding keluaran NYX. Harga lebih murah kualitas dan kenyamanan jauhhhh banget di atas NYX.

Conclusion
+Murmer
+Pigmented
+Not drying
+Shade banyak
+Lumayan awet
-Harus beli di onineshop
-Tubenya jelek


No comments:

Post a Comment