Monday, April 17, 2017

Review: Pixy Cleansing Express Brightening



Hi semuanya…

Gila ya, 2017 udah masuk bulan ke-empat. Ga kerasa waktu cepet banget berjalannya. Dan as always, blog ini terbengkalai hehe. 

Kali ini gue gak mau ngebahas pergincuan, tapi Pixy Cleansing Express Brightening;  cleansing water yang ampuh banget buat mengangkat makeup dan kotoran di muka.Siapa sih yang nggak tau micellar water yang lagi ngehits itu? Jujur aja gue belum pernah nyobain micellar water satupun, bahkan Nivea ataupun Garnier. Soalnya, buat gue Pixy ini udah mengakomodasi kebutuhan ngebersihin muka gue :D

Pixy Cleansing Express Brightening dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip top. Walaupun kayaknya ringkih, tapi udah 2 kali gue bawa-bawa di dalam pouch alhamdulillah sih aman gak tumpah. Lubang buat ngeluarin produknya kecil, jadi gampang banget buat ngatur mau make seberapa banyak. Gue kurang tau ada berapa varian, tapi yang selalu gue temukan di Dan-Dan adalah yang warnanya biru ini. 


Formula Pixy Cleansing Express Brightening ini cair, persis air. Pas dipake buat bersihin muka pun gak kerasa licin, berat, atau aneh. Varian yang biru ini wanginya enaaak, lembut gitu. Dan yang gue suka adalah dia alcohol free jadi gak bikin kulit kering dan gak perih buat bersihin area sekitar mata. Cuma sehabis make Pixy Cleansing Water ini muka rasanya agak lengket dan jadi mengkilap, makanya kalua gue wajib banget bersihin muka sekali lagi pakai facial foam.
 Pensil alis, liquid eyeliner waterproof, eyeshadow shimmer, blush on, bronzer; liquid lipstick, liptint, dan lip pencil.
Hasil sekali diusap pakai Pixy

Menurut gue Pixy cleansing ini cukup ampuh buat bersihin makeup sehari-hari dalam sekali usap. BB cream, two way cake, pensil alis, eyeshadow, sekali usap sih relatif udah bersih ya. Cuma kalau eyeliner waterproof dan mascara emang perlu usaha diusap 3-4x baru bener-bener hilang. Nah, walaupun Pixy ini claimnya aman buat dipakai di area sekitar mata dan mulut di gue gak bisa banget buat bersihin liptick di bibir. Rasanya bibir gue perih gitu kalau bersihin lipstick pakai Pixy Cleansing Express Brightening ini. Jadi tetep pakai Vaselin Petroleum Jelly untuk bersihin liptick. 

Overall gue suka banget  sama Pixy Cleansing Express Brightening ini. Selain tokcer buat bersihin muka, harganya pun sangat terjangkau! Untuk ukuran 100 ml, gue beli Cuma seharga 15 ribu rupiah saja pemirsah… Belinya di mana? Kalau gue di Dan-dan.

No comments:

Post a Comment