Thursday, April 20, 2017

Review Pixy Lip Cream 01 Chic Rose


Hai beauties!

Gue mau update pernyataan gue di sini yang bilang kalau Mineral Botanica adalah lip cream lokal paling enak. Setelah gue nyoba Pixy Lip Cream, ini adalah lip cream ter-enak yang pernah gue coba. Dari segi kenyamanan dan tentunya juga harga dong! (Hai sobat miskinqu~ 👭)

Pixy Lip Cream ini ada 6 shade, yang menurut gue cocok sama skin tone orang Indonesia. Ada nude, merah, pink, dan keunguan. Dari 6 shade yang ada gue cuma tertarik sama satu shade; 01 Chic Rose. Dan Pixy Lip 01 Cream Chic Rose ini lah yang best sellernya.
Nggak heran sih, soalnya emang nyaman banget dipake. Katanya sih, teksturnya tiap warna beda-beda. Yang paling oke 01 ini sama yang shade baru; 05 dan 06.


Packagingnya seperti liquid lisptick lokal pada umumnya, tube dari mika tebel yang bawahnya transparan. Bagusnya dia ada boxnya, jadi yakin kalo emang belom pernah dicoba orang. Gue suka aplikatornya karena berbentuk doe foot, pas gitu ngambil produknya dan gampang buat dipake di bibir. Cuma karena emang bentuk botolnya panjang, jadi gagang aplikatornya juga ikutan panjang. Gue sih lebih suka kalo gagangnya ini panjangnya sedeng, kaya NYX SMLC.


Tekstur lip creamnya sendiri agak cair menurut gue. Mungkin ini kali ya yang bikin enteng di bibir? Walaupun cair tapi dia bisa nutupin warna asli bibir cuma dengan sekali swipe. Berubah jadi matte-nya pun gak lama sekitar 10 detik udah set. Enaknya, walaupun udah set masih bisa dikoreksi kalau ada bagian di bibir yang belum ke-cover gak jadi gumpel gitu ditimpa produk lagi. Dan gak lengket apalagi cracking di garis-garis bibir apalagi. Two thumbs up deh buat Pixy :)

Pixy Lip Cream 01 Chic Rose ini warna paling nude diantara 6 varian warna yang tersedia. Bukan nude dengan nuansa coklat atau peach gitu sih seperti yang lagi ngetrend karena Kylie Jenner, tapi pink mauve yang soft dan gak bikin washed out. Kalo pake warna kaya gini langsung berasa jadi gadis lugu 😂

Soal wangi, kalau ada yang udah pernah coba Zoya Lip Paint, mirip kaya begitu cuma lebih soft lagi jadi bener-bener gak ganggu.

Sebagaimana liquid lipstick pada umumnya, Pixy Lip Cream ini kalau dibawa makan ya bubar jalan. Apalagi si Chic Rose yang warnanya pink nude gini. Tinggal sisa di ujung-ujung bibir mak. Tapi ya kalau cuma dipake minum sih awet lah 5 jam. Gue sih gak ngerasa kering ya selama make Pixy Lip Cream Chic Rose ini.

Untuk semua kenyamanan pada bibir ini, kamu cuma butuh ngeluarin uang 45 ribu saja! Woohoo, nyaman di bibir nyaman di dompet pun hehe. Gue belinya di Dan+Dan, belum pernah liat sih dijual di Guardian. Kalau kalian liat Pixy Lip Cream ini apalagi shade Chic Rose, gausah pikir-pikir beli aja. Gak akan nyesel sis!

No comments:

Post a Comment