Wednesday, December 2, 2015

Beauty Haul November #1


Halo semuanya!!

Udah lama banget ini blog dianggurin karena satu hal dan lain-lainnya, yang intinya adalah males. Huv. Kali ini gue mau nge-post beauty haul untuk pertama kali. Kenapa? Karena menurut gue expense buat belanja alat cecentilan ini semakin bulan semakin membengkak, hiks. Buat self-reminder aja, bulan depan gak boleh boros lagi. Masalahnya ada beberapa item yang dibeli bukan karena butuh tapi karena impulsif aja. Ini pembelanjaan yang gue beli November kemarin dan baru sempet di-post sekarang.

PS. Maaf banget kalo fotonya jelek, seada-adanya pas magrib-magrib baru foto pake hp lagi :') Once I get my camera back I'm gonna change them with the proper ones.

Belanjaan bulan November



Tools


Masami Shuoko Beauty Blender – Sogo – Rp88.900,-
Ini dia salah satu yang dibeli karena impulsif. Masalahnya, gue bukan tipe orang yang dandan untuk daily basis; gak pake bbcream apalagi foundation, concealer juga engga. Jadi kenapa dibeli? Ya siapa tau butuh.

Masami Shouko Brush 219 – Sogo – Rp42.900,-
Engga, ini engga impulsif kok. Cuma pengen aja punya tools buat eyeshadow yg proper, walaupun gatau juga dipakenya kapan hehe. Ya paling engga ini gak kadaluarsa kan, jadi gak mubazir dibeli juga.

Tammia Kuas Blush On – Carefour – Rp29.900,-
Tulisannya begitu ya di tag harganya wekekeke. Hmm, ini gak tau impulsif atau engga soalnya gue emang pengen kabuki brush yang bisa diputer gitu biar higienis aja kalo ditaro di-pouch. Ini juga ukurannya kecil gitu, jadi gak makan tempat. Sayangnya, gak ada tester di Carefour jadi gak bisa rasain bulunya alus apa kasar. Dan ternyata agak kasar pas gue coba terus ada bau-bau aneh pabrik gitu. Tapi masih bisalah dipake buat aplikasi bedak atau blush on.

Face

MakeOver Camouflage Cream Face Concealer – Matahari – Rp125.00,-
Akhir-akhir ini gue menyadari dark circle di bawah mata semakin parah, padahal tidur cukup 7-8 jam (yaiyalah, tidur jam 1 bangun jam 8 tetep aja gak sehat hiks). Jadi gue berinisiatif membeli concealer karena concealer wardah yang gue beli useless. Gue sempet gamau pake concealer karena dulu ada temen kuliah yg pake concealer malah nge-hilite dark circle dia jadi makin keliatan gitu. Akhirnya setelah kontemplasi dengan melihat berbagai tutorial di youtube, gue putuskan untuk membeli yang ada korektornya seperti MakeOver ini.  Diitung-itung ini sih yang paling mahal dari semua yang dibeli.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel – Watsons – Rp36.000,-
Ini produk yang gue penasaranin dari beberapa bulan kemarin karena ngeliat chanelnya Sarah Ayu. Baru ketemu di Watson Kokas bulan ini jadi langsung deh ai beli. Lagian ini multifungsi, buat muka dan badan. Bahan dasarnya juga lidah buaya jadi oke banget kalo dipake sebagai after sun gel, ngirit cyn daripada eli Banana Boat kan.

Emina Cream Blush Cheek Lit – Watsons – Rp30.000,-
Keren lah produk lokal bikin cream blush gini. Walaupun teksturnya lebih ke arah cair sih bukan cream gitu. Gue beli ini karena menyerah dengan daya tahan blush on Max Factor gue yang dipake naik ojek langsung bubar jalan huh. Nanti gue review dua-duanya ya!

Clean & Clear Essentials Moisturizer – Carefour – Rp15.000,-
Ini pembelian impulsif lainnya. Penasaran aja sama pemebab ini, walaupun sempet liat beberapa review yang bilang kalo ga cocok pake pelembab ini. Dan yak, ga kepake sama gue. Gak tau ya cocok apa engga, soalnya beberapa hari setelah make ini sih emang tumbuh jerawat. Antara gak cocok atau jerawat PMS sih.

Lips

Nivea Lip Butter Vanila – Carefour – Rp33.000,-
Best lipbalm I ever tried! Gak nyesel sama sekali beli lipbalm ini walaupun masih ada lipbalm lain yang belum abis. Cuma kurang suka saa bau vanilanya aja, karena gue emang bukan pencinta wewangian vanila. Nanti gue tulis juga reviewnya.

City Color Creamy Lips in Lavender Drop – Kutek Murah – Rp50.000,-
Impulsif!! Pengen punya warna greige tapi karena tau gak akan banyak kepake jadi beli yang murah meriah aja. Liat-liat swatch di dupethat sih ini mirip-mirip lah ya sama LC Cashmere, jeng jeng pas gue pake ternyata jatohnya pink pucet banget kaya orang tipes. Kayaknya lebih greige warna Jordana Matte yang Innocence deh.

LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick in Blue Valentine – Kutek Murah – Rp60.000,-
Akhirnya bulan ini kesampean beli lipstick yang gak wearable sehari-hari huahaha. Kalo yang tadi agak kecewa, yang ini gue suka banget!! Walaupun gak bakal banyak kepake, cuma buat iseng-iseng aja biar gak bosen warna lipstik merah pink teracota terus.

Nails

Skin Food Strengthener – Skin Food Counter Kokas – Rp46.500,-
Gak kefoto secaa terpisah, maaf saudara-saudari. Skin Food ini merk kuteks favorit akoh bangeddd. Affordable, lucu-lucu, dan cuco kualitasnya. Niat awalnya sih beli yang transparan, biar bisa jadi base & top coat utk kuteks yang cracking gitu. Eh teralihkan beli ini, yang ternyata gak bisa jadi base coat kuteks crackig hiks sedih.


Udah segitu aja pembelian bulan ini, semoga bulan depan enggak impulsif lagi!!

No comments:

Post a Comment