Monday, December 14, 2015

Review: Nivea Lip Butter in Vanilla & Macademia

Haaaai…

Sesuai janji gue di-post beauty haul kemaren, kali ini gue mau nge-review Nivea Lip Butter yang udah gue pake kurang lebih sebulan ini. Gue tau lip butter ini awalnya dari blognya Alodita beberapa bulan lalu. Cuma waktu itu nggak langsung tertarik untuk beli akrena masi ada beberapa lipbalm yang belum abis dan cuma sekedar ngeliat lucu aja packagingnya.

Terus pas Oktober kemaren gue nyoba punya temen, dan suka. Jadi lah gue beli dan babylips-nya Maybelline yang selama ini jadi andalan gue pas banget abis.
Packaging yang ucu aned!

First impression, packaging-nya lucu! Kaleng pipih terus dibalut cet print-print-an yang desainnya lucu. Kalo gak paham maksud gue gimana liat foto di atas aja ya hehehe. Satu hal yang gue perhatiin pas beli produk ini, banyak banget isinya 16.7 gram. Waah bisa 7 bulanan lebih baru abis. Harganya pas gue beli di Carefour Kokas bulan lalu itu kalo sekitar Rp 33.000,- murah banget ya diliat dari banyaknya produk yang kita dapet.

Keliatan kan kalo teksturnya "thick"?
Ada empat varian wangi lipbalm ini, original, chocolate, pomegranate, sama vanilla. Gue beli yang vanilla, sebenernya beli ini karena salah ambil. Sejujurnya gue bukan pencinta wangi vanila, mau ambil yang coklat eh salah comot soalnya warna bungkusnya mirip krem coklat gitu.

Tekstur lip butter ini lebih thick dari lipbalm pada umumnya, tapi enggak berat kok pas udah diaplikasiin di bibir kaya lumer aja. Yang gue suka dari Nivea Lip Butter ini, gak terlalu shinny dan gak ada efek mentolnya. Woohoo! Posisinya langsung menggantikan posisi Maybelline Babylips, sayangnya lip butter ini gak mengandung SPF. Andalam banget deh lip butter ini buat gue. Kalo soal ngelembapin ini juga better dari babylips. Gue make sebelum tidur dan pas bangun tidur bibir gue jadi lembab banget dan lip butternya masih nempel di bibir tapi gak bikin gerah atau berat kaya Vaselin Petrolium Jelly.

Satu hal yang gak gue suka dari lip butter ini adalah, wanginya. Iya, ini karena gue salah ambil rasa. Ohya satu lagi, karena di kaleng yang makenya harus dicolak-colek jadi kurang higienis gitu rasanya.  Tapi karena dia bisa merebut hati gue, jadi kekurangannya bisa gue maklumi hehe.

Conclusion
+ Murah dan isinya banyak
+ Banyak varian rasa/wangi
+ Gampang didapet di supermarket
+ Gak shinny
+ Gak ada efek mentol
- Gak ada SPF

- Packagingnya kurang higienis

No comments:

Post a Comment