Friday, August 11, 2017

Review: Wardah Hydrating Moisturizer Cream, Penyembuh Dry Patches

Hey beauties!

How’s life? Gue mau cerita keadaan wajah gue sebulan lalu dan penolongnya. Minggu pertama abis libur lebaran, ntah kenapa tiba-tiba muncul dry patch di pipi kiri. Besokannya nambah di kanna. Besoknya lagi di dagu, deket bibir dan jidat. Nggak enak banget! Selain ganggu penampilan, kadang2 perih juga kalo kena toner atau moisturizer.

Langkah pertama yang gue lakukan adalah menggunakan exfoliating toner banyak-banyak ke dry patches tersebut (asli ini perih banget) lalu pake sheet mask selama 20 menit dan diakhiri dengan Nature Republic Aloe Vera Gel. Gue pake kojie san toner dan karados sheet mask (ini beli di Guardian) selama 4 hari berturut-turut. Hasilnya? Tetot nggak ngaruh apa-apa. Jujur gue emang nggak puas dengan Karados Sheet Mask.



Lalu gue inget dulu pas ngekos muka sempet beruntusan dan kering banget. Terus nonton video Suhay Salim katanya dia pake Wardah Hydrating Moisturizer Cream dan hasilnya bagus banget. Seinget gue emang oke, gak sampe seminggu make emang muka jadi gak kering lagi. So, gak ada salahnya gue coba lagi.

Kali ini gue nggak pake exfoliating toner. Gue scrub dulu pake Garnier di tempat yang ada dry patchesnya lalu hydarting toner dan Wardah Hydrating Moisturizer Cream. Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT dry patches yang sudah bersarang dua mingguan hilang dalam waktu tiga hari saja!


Gue beli Wardah Hydrating Moisturizer Cream di Guardian seharga 20 ribu saja. Isinya lumayan banyak 40 ml, lumayan sis di gue awet 3-4 bulan. Teksturnya thick tapi pas dioles ke muka langsung menyerap dan terlalu bikin muka mengkilap, rasanya kulit langsung lembap. Pas pagi bangun tidur juga ngga bikin muka jadi kilang minyak. 

Pelembap ini gak ada SPFnya ya, jadi kalau dijadiin sebagai day cream harus apply SPF lagi. Makanya gue cuma make ini sebagai night cream aja.

Overall gue suka banget sama Wardah Hydrating Moisturizer Cream ini. Bener-bener ngebantu kalau kulit mulai rewel karena kurang hidrasi.

No comments:

Post a Comment